Rapat Pengawasan Notaris Kanwil Kemenkumham Maluku Utara

Rapat Pengawasan Notaris Kanwil Kemenkumham Maluku Utara

Ternate, - Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara melaksanakan Rapat Pengawasan Notaris yang terdiri dari MKN (Majelis Kehormatan Notaris), MPN (Majelis Pengawas Notaris), dan MPDN (Majelis Pengawas Daerah Notaris) bertempat di Aula Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara. Selasa, (17 April 2018).


Dalam kegiatan rapat, yang langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Bapak Nofli dan didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara Bapak Jamaludin dan Anggota Majelis Kehormatan Notaris Wilayah Provinsi Maluku Utara Bapak Faruk Alwy, SH.


Dalam rapat yang berlangsng sekitar 1 jam tersebut, membahas mengenai pemilihan Ketua Majelis Kehormatan Notaris dan Ketua Majelis Pengawas Notaris yang baru. dan pembahasan selanjutnya tentang pemeriksaan notaris di wilayah Maluku Utara yang rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 7 Mei 2018.


Dalam rapat tersebut tak lupa pula Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara memperkenalkan diri selaku orang baru di Kantor Wilayah kepada seluruh anggota Pengawasan Notaris Wilayah Maluku Utara. 

 

 

Sumber: https://malut.kemenkumham.go.id